Kamis, 06 September 2012

Dini Menunggu Buka Puasa

 Puasa kemarin kakak Dini hebat, bisa puasa 1 hari penuh. Tapi di awali puasa 1/2 hari dulu. Mau tau gimana kakak Dini menunggu Buka Puasa, yuk kita lihat menunya.

 Dini menunggu buka puasa jam 12 siang.
Menunya banyak ya...hehheheh
( liat aja minumannya ada 3 macam )
Nah...kakak Dini menunggu buka puasa jam 6 sore
Menunya lebih banyak ya ..hehehhe
( kalau yang ini minumannya 6 macam )

***
Kakak dini kemarin puasanya full dapat 17 hari, Alhamdullilah ya sesuatu ( kata syahrini ). Hari pertama sampai ke 4 dia puasa 1/2 hari, kemudian bisa sampai jam 2 siang dan jam 3. Trus sakit...Habis itu mulai lagi puasa dan tahan sampai sore.
Sekali berbuka sore, dia seneng katanya banyak makanan kalau berbukanya jam 6, akhirnya dia mau terus buka puasa sampai jam 6.

Pasti temen2 pada bilang..wahhh minumannya banyak kali apa habis itu.

Temen2 mau tau, itu minuman habis lho di minum sama kakak Dini. Tapi bertahap..sebenarnya dia pengen semua langsung di minum sama kue2 langsung dimakan tapi aku larang, takutnya dia malah sakit perut. Aku sih apa yang dia minta buatin aja, mau di minum apa ngak urusannya nanti, yang penting dia semangat dan puasanya lancar. Paling-paling Ibu atau ayanhnya yang jadi penampung..heheheh

Semoga Allah menyayanyi kita semua sehingga tahun depan masih bisa ketemu sama Bulan Puasa dan bisa puasa lagi.


1 komentar:

  1. wah kak Dini hebat.. Raisha besok juga g boleh kalah.. btw kak Dini, makannya banyak juga ya.. Raisha boleh nyicip g kak?? :D

    BalasHapus