Sabtu, 28 Januari 2012

Dini Sipenjaga Motor

 Heiiip....sebelum pergi ajak Dini jalan-jalan dulu ya Ayah...
( Ayah : Ok.. )
 Hahahahhahah....motor Ayah yang ini jelek kali
 ( Ayah : Motor kenangan tuch nak )

 Siap grak...
( Foto ini, Dini sedang sakit...ayahnya lagi bersihin motor trus dianya minta di foto )

Ayooo Yah..jalan-jalan, udah lamalah ngak jalan-jalan sama Ayah

Dini paling cepet kalau kendaraan di bunyikan, apakah itu ibunya atau ayahnya. Maunya ikut dan di ajak jalan atau kemanalah perginya. Yang penting naik motor....
Dan itu masih berlaku sampai sekarang. Makanya kami namakan Dini Sipenjaga Motor.

Dan udah mau sebulan ini juga, dia pengen banget kalau ibunya punya motor yang ada kaca spion buletnya..yaitu motor scopy. Katanya biar bisa berdiri di depan...hmmmm.



16 komentar:

  1. Jagain motonya nduk, ntar mbok sama pak'e mabur....:D

    BalasHapus
  2. Hihi..lucu,Dini seneng ya naik motor..Toss dulu ahh,Ka Olive juga sueneng bangget..
    Ayo sama Ka Olive jalan2 naik motor di bonceng Mama...

    BalasHapus
  3. aku suka banget sama kuncirnya Kaka Dini

    BalasHapus
    Balasan
    1. rambutnya dikit..dan lurus jadi kalau di kuncir suka cepet berantakan

      Hapus
  4. Kak Dini, kalo naek motor sambil berdiri, nanti pegel lho.. :) enakan motor ayah itu,, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu ngak pernah kasih kalau Dini naik motor berdiri..jadi jarang-jarang

      Hapus
  5. Kakak Dini biar sakit tapi tetap ceria ya... Vania juga suka banget jalan2 pake motor sama Ayah, Kak.. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ngak ceria tandanya sakitnya udah ngak bisa di tahan tante...

      Hapus
  6. Dini, jaga motornya yang baik ya :) ini blog baru kita ya

    BalasHapus
  7. Hati-hati kak dini..jangan sampai motornya kesenggol..ntar jatuh..terus..gedubrak..
    bisa kaget kak dininya..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya adek Sedja, makasih ya

      Hapus