Selasa, 24 Januari 2012

Kompeng Dan Botol Susu

 Diniii...lepas dulu ya nak kompengnya??

 Mau minum susu dulu ya Bu


Ibu...kompengnya nampaklah??

 Dini, tidur dan kompeng
( beginilah gaya Dini tidur dan itu masih berlaku sampai sekarang...suka nunggung )


Botol susu dan kompeng yang ngak pernah lepas dari tangannya

Kompeng ya...Dini ngompeng alias muting kurang lebih 2 tahun lamanya. Alhamdullilah setelah di bongkar-bongkar ternyata masih ada tersisa foto kenangan dini bagaimana waktu dia ngompeng alias muting.

Cerita mula kenapa Dini ngompeng.
Waktu kecil dulu dini kalau minum susu ngak pernah berhenti kadang sampai perutnya kilat. Jadi untuk mengurangi susu saya pun ngasih dini kompeng dan ternyata dia mau.
Tapi, alhamdullilah ternyata tidak lama dan susah untuk Dini tidak lagi ngompeng. Bisa di bilang selama 2 tahun dini sudah ganti kompeng 6 x, dan kompengnya itu habis di gigit-gigit sampai patah. terakhir patah saya biarin aja dan dia juga udah ngak nyaman ngemutnya akhirnya dia sendiri yang buang kompengnya di kasih ayam.
botol.

Dua hari dua malam agak susah tidurnya, tapi lama-lama terbiasa dan lepas usia 2 tahun Dini sudah lepas dengan kompengnya.

Sementara dengan minum susu bersama botol sampai dia usia 4 tahun 4 bulan. Mulai tidak lagi minum susu dengan botol karna besoknya mau masuk sekolah. Jadi saya bilang kalau Dini mau sekolah ngak boleh minum susu sama botol dan harus minum susu sama gelas.
Alhamdullilah ini nyata...begitu besok masuk sekolah dan hari itulah terakhir Dini minum susu dengan, meskipun perlu waktu di saat tidur tapi hal ini berlalu tidak begitu lama...sama dengan kompeng hanya makan waktu 2 hari saja.

Sejak hari itu tidak ada lagi yang namanya kompeng dan botol susu pakai botol. Hmmm Dini sayang ternyata anak Ibu pintar ya.

4 komentar:

  1. Aduh... kakak Dini ternyata dulu ngompeng ya...kalo Ikal ga kak... ga mau... masak makan plastik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Danish : Ehhh ada adik Haikal..iya kakak Dini dulu ngompeng, tapi skg udah ngak lagi kok.

      Hapus
  2. anak anak banget yaaa

    hehehee
    bagus fotonya

    BalasHapus