Jumat, 20 Januari 2012

Peri Pembela Kebenaran

Hi teman dan sahabat semua, perkenalkan...aku adalah  Peri Pembela Kebenaran. Aku bisa dengan cepat datang ketempat kalian yang membutuhkan pertolongan...karna aku punya sayap kupu-kupu ajaib ,  tongkat sakti dan Kereta kuda.

Panggil  namaku dua kali ya....* Putri Dini tolong aku....Putri Dini tolong aku *. Putri Dini si Peri pembela kebenaran akan segera datang.

 Dini dengan sayap kupu-kupu ajaib 

 Dini dengan Tongkat saktinya

Mahkota kebesaran Peri 
( harganya Rp. 5000 beli di pasar malam heheheh )



Ayo Kerete Kuda bawa aku ke tempat sahabat-sahabatku
Ini adalah Kereta Kuda yang bisa membawa Dini kemana-mana 


( Numpang Foto ahhh * Ramayana Tg Pinang * )


Lihat....Peri Pembela Kebenaran sedang kalap dengan mainan Barbie

***
Dini  sangat suka dengan film Barbie, apapun itu semua dia suka sehingga Dini ingin sekali mengoleksi barang-barang mainan yang di gunakan oleh Barbie. Karna itu dia suka kalap kalau sudah lihat apapun itu tentang Barbie baik di toko, warung-warung maupun mainan temennya.

Untung Ibu perinya bijak, jadi bisa ngeles kalau Dini minta macem-macem. Maafin ibu ya Nak.....



5 komentar:

  1. halo kakak Dini, kenalan yuk...
    eh mahkotanya banyak ya??
    nanti kalo Osar butuh pertolongan, Osar teriak ya...
    Putri Dini, tolongggggggggg... hihii...

    BalasHapus
  2. wahh dini seneng sm barbie yachh...ayo main kesini nanti dibeliin boneka barbie...disini murah2 lochh.....

    BalasHapus
  3. Osarsmile : iya teriakin kakak Dini aja pasti kakak Dini datang.

    Ina : iya seneng sekali malah

    BalasHapus
  4. mahkotanya... meskipun cuma 5000
    tapi baguuuuus banget kok
    yang penting Dini senang ya
    udah mirip banget sama putri raja beneran deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna suka nonton barbie jadi pengennya jadi putri
      bener tan...dini juga ngak tau kalau harganya murah yg penting di belikan

      Hapus