Senin, 05 Maret 2012

Dini Karnafal Tahun 2011

 Ayo bu..cepet di foto sebelum pada dateng yang lain

 Dini agak cemberut tapi dia seneng

 Dini dan Wawa
Pengantin melayu dan jawa

 Ini Ibu Dini yang manis dan baik hati

 Cepetlah jalan...Dini udah sakit nich kepalanya

Sapa sihh yang nangisss....

 Ihhh  polisi tapi kok centil kali 

Yang ini ayah Dini...

Foto ini di ambil waktu Dini ikutan karnafal. Dini karnafal tahun 2011 pada saat dia mulai masuk sekolah TK Kecil. Tepatnya di bulan Juni.

Baju yang di pakai adalah baju adat melayu dan pilihannya sendiri. Meskipun udah di bilang nanti kepalanya sakit tapi dia tetep mau memakainya. Hingga pada akhirnya mengeluh karna sakit. Tapi setelah di janjikan Es Cream 2 semua bisa di tahannya sampai acara selesai. 
Hmmm Diniku emang hebat...

Kita jumpa di karnafal berikutnya ya...

12 komentar:

  1. Wah,,, kak dini cantik sekali dandan pengantin melayu,,
    Asik karnavalan ya kak,,
    Osar jadi pengen TK, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalau udah besar Osar baru bisa TK

      Hapus
  2. tp Dini hebat ya.. tetep di pake hiasan kepalanya walopun sakit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm kakak Dini emang hebat

      Hapus
  3. rame ya ka karnavalnya..
    ada drumbandnya ga ka?...

    BalasHapus
  4. Dininya cantik pakai baju adat..capek gak sih, pakai baju adat gitu soalnya affa juga pernah ngerasain,,agak pegel gitu,,salam kenal dari affa

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya capek dan gerah....tapi karna bonusnya es cream jadi ngak terasa capek kakak Dininya

      Hapus
  5. Dik Dini cantik sekali.... Seneng ya karnafal spt itu, karena bisa didandani cantik hehehe

    Maaf ya dik, mbak Shasa baru bisa mampir, karena Ibu mbak Shasa baru pulang diklat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kakak Shasa, ibu lho yang dandanin Dini

      Hapus
  6. ah... karnafalnya ramai sekali ya? dan Dini kelihatan cantik pakai baju daerah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu pilihan Dini sendiri lho..mau pakai baju adat

      Hapus