Jumat, 02 Maret 2012

Dini Lagi Ngantor

 Bentar ya bu....ada telp masuk
Dini angkat telpon dulu ya

 Duhhh laporannya banyak kali yang mau di kerjakan nich

Lagi asik kerja, pensil patah pula..
Raut pinsil  dulu ahhh

Lihat Dini lagi ngantor..kelihatan senengnya. Foto ini di ambil waktu IbuDini masih kerja, tepatnya kapan udah lupa. Yang masih di inget waktu itu hari sabtu, pas lagi anter ayah kerja hujan turun jadi IbuDini sengaja mengajak kakak Dini mampir ke kantor.

Dini senengnya minta ampun, karna dia udah lama sekali pengen di ajak kerja. Ehhh betul kan..sekali di ajak kalau setiap sabtu dia minta di ajak kekantor terus.
Dia mencoba main komputer, angkat telpon dan raut pinsil muter. Katanya...buuuu kok komputernya ngak ada game kayak punya ayah.

hmmm masih kecil udah suka game, gimana kalau udah besar. Moga aja ngak ya nak.

16 komentar:

  1. kalo udah besar... siapa tau jadi pembuat game??
    kan keren tuh

    BalasHapus
  2. kak Dini hebat yaa
    masih kecil udah ngantor
    kalo besar, jadi yang punya kantor yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.....diakan ya Dija, biar kakak Dini punya kantor sendiri nanti

      Hapus
  3. Faizul kira ka Dini udah kerja...
    oo ternyata ikut mama...

    BalasHapus
  4. aku juga seneng kalo diajak ke akntor sama mamah...tp skrang kantor mama jauh...jadinya aku ngga bisa ikut lagi dech....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kantor Ibu Dini sekarang dirumah Ina, soalnya ibu Dini udah ngak kerja lagi.

      Hapus
  5. Kak Dini, besok kita ngantor bareng ya...

    Eh, kata mama, bekas kantor Ibu Kak Dini udah dibongkar. Dindingnya udah nggak ada. Kata mama, mama sedih liat bekas kantornya yang lama itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..pasti seru, nanti yang pusing mama-mama kita berdua karna kantornya kita acak-acak.

      hmmm sedih, jadi sedih ngak bisa kesana lagi

      Hapus
  6. Wah... Dini lagi ngantor ya? seperti Mamanya. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..tapi sekarang mama Dini ngantornya di rumah

      Hapus
  7. wah udah ngantor.... sip sip sip..

    kok pake pensil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya kalau pake pena Ibu marah.

      Hapus
  8. Hebat deh... pegawai kantor paling imut hehehe
    Gayanya yg sedang main komputer tuh asyik betul :)

    BalasHapus