Rabu, 07 Maret 2012

Seperti Anak Hilang

 Ibu...ibu...heeee...ibu dimana.....ibu...ibu...ibu dimana...

 Asikkk ada yang baik hati ngasih Dini bubur kacang hijau

 Itu...ibu...senyum dulu ahhh
Ibu...nanti beli mobil kayak gini ya..

Anak hilang akhirnya ketemu sama ibunya...hehehehehehe

Foto ini di ambil waktu acara ulang tahun perumnas dimana kami tinggal, jadi acaranya tuch jalan pagi trus di kasih telur rebus sama air aqua, kemudian di susul dengan senam pagi dan di akhiri dengan makan bubur kacang hijau bersama-sama.

Kalau lihat foto ini , Dini seperti anak hilang yang akhirnya ketemu sama orang tuanya. Masa sihhh...



6 komentar:

  1. Om bagi dooonnggg kacang ijonya ?
    Boleh nggak ???

    keknya enak bener deh ...
    hehehe

    salam saya Dini ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak kacang ijonya Om..tapi udah habis

      Hapus
  2. emmm kacang ijonya enak ya ka? dik arin bagi dong..
    salam kenal ka Dini..dari Arin adiknya Faizul

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh..boleh..tapi udah habis

      Hapus
  3. wow... mobilnya keren banget....

    BalasHapus