Kamis, 09 Februari 2012

Dini dan Boneka

 Buu...beli yang ini ya
( susah Din bawanya,  susah nanti..kan jauh rumah kita )
lokasi : Ramayan Tg Pinang )
Asikkk akhirnya di belikan juga

Akhirnya sampai Uban di belikan juga, soalnya Dini langsung sakit pengen boneka itu
Ngak sama ngak apa ya Nak...

 Hiiiiii sapa yang berani dengan Singa Dini....hiiii
Singa besar ini  di bawa ayah dari Batam, Oom ayah yang kasih..

 Boneka ini Mbah Uti yang belikan
( masih banyak lagi yang kecil-kecil....mbah uti beli boneka scond dari Batam , tapi di simpan dalam lemari sama Ibu katanya nanti berantakan )

 Dini sayang adekkk..
Ini Boneka malas, yang kakiknya panjang itu...
ibu yang belikan di Ramayana, Dini paling suka sama boneka ini.

 Buu...sama kan dengan baju Dini warnanya..
Belilah bu Bonekanya??

Kalau yang ini Adek Azra
Bukan Boneka tapi adek beneran...hehehheheh

Dini punya Boneka banyak banget...dari yang kecil nonet kata Dini sampai yang lebih besar dari Dia pun ada, tapi dari semua Boneka ...aku hanya belikan boneka malas, sementara Ayah belikan boneka yang pink paling besar. Itu karna dia sakit ngak di belikan waktu dari tg Pinang. Setelah di belikan Boneka langsung sembuh dari sakit.

Dini dan Boneka emang deket, karna dari kecil emang dia suka banget sama boneka dan ngak suka sama mainan yang untuk anak lelaki..seperti mobil-mobilan.

Tunggu ya...boneka apa aja yang kakak Dini punya. Sekarang mau boboin kakak Dini dulu....

16 komentar:

  1. BOneka yang bersama dini di kasur lebih besar bonekanya sama dini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhehe iya..Om, skg pun masih lebih gede bonekanya dari Dini

      Hapus
  2. bagus itu bu g suka mainan laki-laki... kan cewe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...Dini ngak suka sama mainan cowok

      Hapus
  3. bonekanya dini banyak, kalau disini banyaknya mobil2an :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna Pascal cowok makanya banyak mobil-mobilannya...

      Hapus
  4. gede ajah itu bonekanya ^^

    BalasHapus
  5. banyak bener ka Dini bonekanya?
    kalo Faizul sukanya mobil mobilan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dini ngak suka mobil-mobilan...sukanya barbie

      Hapus
  6. Banyak ya Boneka nya Dini..
    seneng juga..
    Kalo Ka Olive ga suka sama Boneka Din..hehe..
    Mama ga pernah beli in deh..
    Di rumah banyak tapi kado2 waktu Olive Ultah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau Dini sukanya boneka sama main masak-masakan

      Hapus
  7. kakak Dini, sebentar lagi kan punya dedek... bisa dimainan.. eh salah.. bisa disayang2 hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kakak Dini udah ngak sabar mau main sama adek nanti

      Hapus
  8. girly banget yaaa
    suka boneka
    tandanya Kakak Dini anak perempuan tulen heehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bener tante...Dini ini anak cewek tulen

      Hapus