Minggu, 12 Februari 2012

Dini lagi Porno

 Dini umur 1 tahun 8 bulan
Dari kecil sampai sekarang paling suka sama kado-kado...meskipun ngak ada isinya
kayak yang di pegang itu.....* ini foto baru bangun tidur *

 Dini umur 3 tahun
Siap-siap mau tidur malam...
biasanya pakai baju tidur lengkap, tapi karna panas jadi pakai celana sama kaos aja 


Dini umur 2 tahun
Baru siap mandi pantai waktu ikut ibu jalan-jalan sama Ibu-ibu Dasa Wisma 

Dini lagi porno...hehhehehe tapi ngak apalah, kan masih kecil. Kalau udah besar baru ngak boleh ya nak.
Alhamdullilah meskipun Dini suka pakai kaos singlet aja di rumah tapi dia ngak mau keluar rumah kalau lagi pakai celana pendek. Katanya malu.....

Umur 4 tahun Dini udah tau malu..jadi dia ngak  mau keluar rumah kalau ngak pakai celana lejing atau celana panjang...katanya kalau pakai celana pendek main nampak auratnya....* hehehhe kecil-kecil udah tau aurat *.

Moga sampai besar Diniku bisa menjaga auratnya. Amin....

10 komentar:

  1. hiihh..Dini lagi gerah ya..

    BalasHapus
  2. Faizul juga sering cuma pake kaos dalam kalo kegerahan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciri khas anak-anak pasti kaos dalam kalau kegerahan

      Hapus
  3. Paling enak pakai singlet dan celana dalem aja kalo lagi gerah yah

    BalasHapus
  4. hi kak dini..mampir kemari..
    wah kalo kenalan kita dah pernah kenalan yah kak, kopdaran di pantai sakerah..nanti photonya dipasang di blog kinan deh, nanti minta mama pasang yagn photo sama kak dini,
    maaf yah kak baru bisa mampir kemari, katanya mama, mama sibuk mulu ditempat kerja dan dirumah jadi belom bisa mampir ke blog kawan kawan kinan...
    wah kak dini gerah dan panas yah pake kaos aja..emang nyaman yah kak..kinan juga sering kok kalo dirumah pake kaos ma celana pendek aja..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...kita uah kopdaran, ok..nanti kakak dini pajang juga fotonya

      Hapus
  5. Hihihi... Kakak Dini sexy!!!!!

    BalasHapus