Jumat, 10 Februari 2012

Pengantin Kecil

Ibu...ibu....sakit kepala Dini.

Ada pengantin kecil yang lagi sakit kepalanya...hehehhehe
Foto ini di ambil pada saat Dini ikut Karnaval tahun lalu...dia bersama temannya bernama Rijal. Lucu ya.....

Tau ngak temen....aku sebenarnya udah khawatir kalau-kalau Dini pasti akan kesakitan kepalanya, karna suntingnya yang di kepala itu. Tapi karna Dini seneng banget dan ngak mau pakai yang kecil ya mau ngak mau dech dia tahan sama sakitnya.

Sempet minta di buka aja tapi di karenakan acara belum mulai jadi aku janjiin aja beli Es Cream 2...ehhh langsung semangat dan ngak sakit sampai acara selesai.

30 komentar:

  1. Pola tingkah anak memang memiliki cerita tersendiri untuk orang tua yang selalu mengikuti perkembangannya, terkadang kita sebagai ornag tua harus jeli melihat event yang dapat juga membangun mentalitas anak dalam hidup bersosialisasi.

    Mukanya imut banget Mba. Salam untuk Dini dan Rijal ya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Om...pasti di sampaikan salamnya dari Om yang baik hati.

      Hapus
  2. andini pasti akan jadi anak sabar dech dan teguh pendirian untuk menggapai cita-cita

    BalasHapus
  3. wah, kak dini cantik dan juga pinter, Osar belum pernah ikutan karnaval nih, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalau adek Osar udah sekolah ya baru ikutan karnaval

      Hapus
  4. ka Dini keberatan pake mahkotanya ya?..
    tetap senyum dong ka..

    BalasHapus
  5. Pengantin kecilnya cantik sekali..

    BalasHapus
  6. es krimnya masih ada ga Din..
    Ka Olive mau donk hhe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanpa menunggu lama...udah habis kakak olive

      Hapus
  7. Ya amppuuuunn..itu hiasan di kepalanya kak dini berat gak yaaa???
    eh tapi kak dini cantik banget euy pakai baju adat gini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya ngak berat cuma sakit di sisi kiri sama kanannya

      Hapus
  8. wah yg di kepala Kakak Dini itu pasti berat ya... untung Kakak Dini tegar sampe acara selesai, enak nggak es krimnya Kak? hehehe,.. Kakak Dini cantik deh.. :-D

    BalasHapus
  9. Kecil2 jd pengantin.. hihihi... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...itu juga karna ada karnaval adek ke2nai

      Hapus
  10. Hikhik...pasti sakit banget din, dulu kk juga ikut pakai pakaian adat, panas ya din...salam dari kami ya din

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya..panas tapi di kasih es cream jadi ngak panas kakak

      Hapus
  11. Meski mengeluh sakit kepala, tapi Dini tetap tersenyum... Cantik deh.

    BalasHapus
  12. pengantin laki2nya cemberut :)

    BalasHapus
  13. salam kenal kakak dini
    kenalin nih dede Faiz dari Makassar.
    semoga kita bisa temenan juga yaaa

    BalasHapus
  14. Ngak, cuma sakit kiri sama kanannya

    BalasHapus