Senin, 06 Februari 2012

Jas Hujan Merah Muda

 Dini siap-siap mau ikut ibu anter katring siang

Dini tetep dengan gaya awalnya....* siap grakkk *
Dinnn...celana jas hujannya di pake dulu.

Jas hujan merah muda ini dibeli waktu dini umur 3 tahun, waktu itu ibu Dini sedang ada usaha kecil-kecilan yaitu katring makan siang.
Kasian Dini suka kena gerimis...untungnya jas hujan udah kebeli. Jadi ngak kehujanan kalau ngawanin ibu anter katring pas hari hujan.

Foto di atas di ambil saat mau siap-siap anter katring siang ke dom....masih gerimis sih, tapi tetep pengamannya di pakai dulu. Siapkan jas hujan sebelum hujan turun.

14 komentar:

  1. hehe... jas hujan cantik dan lucuuu... jadi nggemesin dedeknya :D

    BalasHapus
  2. Wah jas hujannya cantik warna pink..
    ka olive juga punya,cuma udah bolong hiks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jas hujan ini juga udah mau rusak kakak olive

      Hapus
  3. serba pink..jas hujan n sepatu pink helmnya warna apa tuh ka Dini?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang helm nya warna kuning...ngak ada pink waktu beli kemarin

      Hapus
  4. waktu itu pascal pernah aku belikan jas hujan pink, terpaksa karena hujan dan satu2nya berwarna pink ditoko itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhehehe...tapi pascal mau pakai jas hujannya kan bun

      Hapus
  5. Vales blom punya jas hujan, nanti beli warna pink juga ah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jas hujan kakak dini di beli karna kakak dini kan suka di titip, jadi harus punya jas hujan...makanya ibu belikan jas hujan

      Hapus
  6. Sedja belum punya jas hujang :O
    ada gak yaa jas hujan buat anak bayi...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh nantilah kalau adek Sedja udah besar

      Hapus
  7. wuiiiih... bagus banget jas hujannya
    PINK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pink..cewek banget kan Dija

      Hapus