Kamis, 16 Februari 2012

Makan Yuk Bareng Dini

Makan lontong sayur yuk bareng Dini
Foto : pada saat hari raya idul fitri di rumah Bude di Pinang tahun 2010

 Makan roti kirey yuk...enak lho
Foto : pada saat buka puasa bersama di sekolah tahun 2010

 Makan nasi, sambel terasi sama ayam goreng...hmmm
* Mertua jalan tak nampak kata orang *

 Makan nasi, sambel terasi sama lele goreng....mantap
* Ayah sama Ibu tenang aja ya..*

 Mau...mau...ada yang mau sate

 Sate lagi...enak nya..nyam..nyam...nyam

Habis makan enaknya minum Jus Jeruk dingin...seger
* sayang jus jeruknya ngak nampak *

Makan yuk bareng Dini....ada yang belum makan! kalau belum makan ayo buruan makan sekarang, udah siang nich. Hari ini ibu Dini masak ceker kesukaan kakak Dini.

Dini anakku paling suka sama sop ceker, sambel terasi, ayam goreng tepung dan lele. Makanan lain dia juga suka dan bisa di bilang semua makan...tapi kalau udah menghadapi sambal terasi dan ayam goreng atau lele goreng, lihatlah fotonya....bagaimana pore dia makan. Serius dan ngak bisa di ganggu. 

Apakah kawan-kawan kakak Dini udah makan, kalau belum Makan Yuk Bareng Dini.


14 komentar:

  1. wah kak dini makannya pinter nya....:)
    kinan susah makan nieh kak..kapan kapan kita makan bareng lagi yah kayak yang waktu dipantai itu..:)

    BalasHapus
  2. iya..kapan ya adek Kinan...kakak Dini tunggu kabarnya

    BalasHapus
  3. ka Dini suka sate..Faizul juga suka..paling suka sate ayam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dengan kakak Dini dong suka sate..

      Hapus
  4. wah enak tuh sop ceker, mau dung... *ngiler* :D

    phot2 nya lahap banget yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh Dini kalau makan emang selalu lahap

      Hapus
  5. wah makannya enak-enak semua... jadi pengen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau...yuk bareng makan sama Dini

      Hapus
  6. Kalau makan-makan, mau donk makan bersama Dini. hehehe....

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Roti ini istilah nama orang melayu, dia terbuat dari tepung dan bentuknya di jadikan risol. temen makannya sama kari ayam.

      Hapus
  8. Enaknya Kak....
    Dija jadi kepingin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dija mau....yuk kita makan sate nanti malam minggu ya.

      Hapus